Jumat, 23 November 2012

Cerita Pendek Mengharukan

Cerita Cerpen Tentang Sebuah Cinta

      Halo,teman-teman yang ada dirumah,di warnet,di gereja,dan dimana saja,.sekarang gue bakal posting tentang kisah yang mengharukan,yah karna baru pertama membuat blog,jadi jika ada kesalahan mohon dimaklumi,silahkan di baca artikel saya......

                                         KISAH SI GADIS KECIL-KOTAK EMAS

          Di sebuah keluarga miskin,seorang ayah tampak kesal pada anak perempuannya yang berusia tiga tahun.Anak perempuannya baru saja menghabiskan uang untuk membeli kertas kado emasuntuk membungkus sekotak kado.
          Keesokan harinya,anak perempuan itu memberikan kado itu sebagai hadiahulang tahun pada sang Ayah."Ini untuk Ayah"kata gadis itu.Sang ayah tidak jadi marah.Namun,ketika ia membuka kotak dan mendapatkan isinya kosong,meledaklah kemarahannya."Tak tahukah kau,kalau menghadiahi kado pada seseorang,kau harusmemberi sebuah barang dalam kotak ini!"
          Anak perempuan kecil itu menatap Ayahnya dengan mata berkaca-kaca.Ia berkata terisak-isak."Oh Ayah,sesungguhnya aku telah meletakkan sesuatu dalam kotak itu"."Apa yang kau letakkan kedalam kotak ini?Bukankah kau lihat kotak ini kosong?"bentak ayahnya."Oh Ayah sungguh aku telah meletakkan hampir seribu ciuman untuk ayah kedalam kotak itu,"bisik anak perempuan itu.
          Sang Ayah terperangah mendengar jawaban anak perempuan kecilnya.Ia lalu memeluk anak perempuannya erat-erat dan meminta maaf.
          Konon,orang-orang menceritakanbahwa,pria itumeletakkan kado itu di pinggir tempat tidurnyasampai akhir hayat.Kapanpun ia mengalami kekecewaan,marah atau beban berat,ia membayangkan ada rinuan ciuman di dalam kotak itu yang mengingatkan cinta anak perempuannya.

     okeh,sekian gan,cerpen gue,dan sesungguhnya kita telah menerima sebuah kotak emas penuh berisi cinta tanpa pamrih dari orang tua,teman,dan sebagainya.Tak ada yang lebih indah di hidup ini selain cinta....
eh,eh,jadi lebay neh,,okeh buat teman-teman,khusunya di gereja,Dody,Ekhy,dan Wilson,mungkin jika ingin lebih banyak lagi cerita dari postingan selanjutnya yach,,,,GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di harapkan untuk memberikan komentar yang membangun.terimakasih